Pages

Selasa, 23 Oktober 2012

Rindu ku

Pertautan waktu,
tlah membawa mu pada ku,
sesekali menatap potretmu
ingin sekali q bertemu,
dan menatapmu memeluk hangat tubuhmu,
dan kukatakan
Aku Merindukanmu,
Kasih...
mengertikah kau akan perasaan ini
rasakan setiap hembusan rinduku padamu
begitu sangat aku merindumu
aku ingin kau disini
aku ingin kau bersamaku
mengertilah,
ku tak ingin kau tinggalkan aku
rentang jarak bukan halangan,
jalinan rindu ini kan slalu ku bentangkan
sambutlah rinduku yang kan slimuti hatimu,
resahkan jiwaku,
temani hari-hariku penuh rindu,
 rindu tuk selalu menyayangimu.

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Sample Text

Sample text

Link Exchange

Book Shop

Berlangganan Artikel

Friend's Banners

Ads 468x60px

Social Icons

Copyright Text

animasi muka

Featured Posts